Harga HP Android Quad Core Murah Fitur Mewah

Pabrikan yang satu ini merupakan salah satu pabrikan yang selalu meluncurkan Handphone dengan Fitur-fitur mahal meskipun harga yang diproduksi untuk dipasarkan terbilang Murah. Sehingga dapat membuat banyak pecinta Android menjatuhkan pilihan HP dengan OS Android dengan harga murah dengan fitur mewah pada pabrikan satu ini. Mungkin masyarakat lebih mengenal seri Ascend untuk seri Android dari Huawei. Tetapi kembali ke tahun 2011, Huawei pernah meluncurkan rangkaian seridai Honor. Ini merupakan generasi ketiga yang sudah siap meluncur dengan nama Huawei Honor 3C, yang tentunya akan dijual dengan harga murah tapi dikemas dengan spesifikasi dan fitur menawan. Bagi banyak pecinta Android, ini merupakan Spesifikasi Harga Android salah satu yang ditunggu-tunggu.

Honor 3C hadir dengan Quad Core Mediatek MT6582, CPU menggunakan clock speed 1.3 GHz, dikombinasikan dengan GPU mali 400 sehingga membuat perangkat satu ini makin bertenaga. Honor 3 C juga pastinya dilengkapi memori internal 4 GB, 1 GB RAM serta slot kartu microSD dengan dukungan diatas 32 GB.

Tentunya selain itu, layar dengan ukuran 5 inch sudah memilki resolusi HD 720 x 1280 pixel. Juga tersedia kamera Utama 8 MP dibagian belakang dengan LED flash dan kemampuan merekam video full HD. Untuk dibagian depan, dipersenjatai kamera Sekunder 5 MP dari Sony dengan aperture f/2.0. yang bisa dimaksimalkan untuk foto pribadi atau sarana video chatting.

Dibagian konektifitas termasuk sudah lengkap dan sudah support HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, Wi-Fi hotspot bersama dengan built ini GPS receiver. HP Android Huawei Honor 3C muncul dipasar dengan Google Android 4.2.2 dan menggunakan baterai berkapsitas 2300 mAh.

Di Negara asalnya, di Cina sendiri handphone ini dijual dengan harga hanya $ 130 atau 1,5 jutaan. Harga yang sangat ditunggu oleh pecinta Android kedatanganya di Negri ini.

Harga HP Android Huawei Honor 3C Rp 1.700.000



Spesifikasi HP Android Huawei Honor 3C

Jaringan : Quadband GSM SIM 1 & 2, HSDPA
Layar : capacitive touchscreen, 16 juta warna, 720 x 1280 pixel, 5 inch
Berat :
Kamera Utama : 8 MP, 3264 x 2448 pixel, autofokus, LED flash, Geo-Tagging, touchfokus, face detection, video 1080p
Kamera Sekunder : 5 MP
Memori : 4 GB, 1 GB RAM, micro SD hingga 32 GB
OS : Android v4.2.2 (Jelly Bean)
Prosesor : Quad Core 1.3 GHz, mediate MT6582
Transfer Data : HSDPA
Konektifitas : Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 A2DP, microUSB v2.0
Baterai : Li-Ion 2300 mAh


Dari fitur Mewah dan harga Murah, hingga fitur Mewah dan harga Mahal semuanya memilki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tentunya informasi-informasi yang kami sajikan tentang Spesifikasi Harga Android, berharap bisa membantu sebagai acuan para pecinta HP Android tidak salah dalam  memilih Gadget atau Handphone pilihannya.